[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Satriani Putri
makanan yang baik buat penderita hipertensi
16:22 29/03/2021
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
Selamat Sore Kak Satriani Putri 🥰 Terima Kasih sudah bertanya di Dietducate 🙏 Berdasarkan Penelitian Dietary Approaches to Stop Hypertension (DASH) diet menunjukkan bahwa diet tinggi sayur, buah,dan hasil olahan susu rendah lemak yang kadar lemak jenuh dan lemak totalnya rendah serta tinggi kandungan kalium, kalsium, dan magnesium. Untuk info lengkap nya bisa di cek https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-hipertensi-darah-tinggi-dash-diet/ Sekian jawaban dari saya, semoga bermanfaat 😊 sehat selalu kak 🥰
16:28 29/03/2021