[Kehamilan]
Nurul Hidayati
Menu makan siang untuk ibu hamil trimester 3
19:36 29/03/2021
Esa Karimatuz Zahara, S.Gz. ahligizi
menu ibu hamil sama dengan menu sehat lainnya. terdiri dari sumber karbohidrat, protein hewani, protein nabati, sayur/ buah. Total porsi dalam sehari pada trimester 3 sebanyak 4 porsi/ 4x makan. hindari konsumsi teh dan kopi agar terhindar dari anemia.
13:11 17/02/2022