[Masalah Berat Badan]
anonim
Bb saya hampir 80 kg dengan tinggi 162, saya sudah mencoba menurunkan bb tetapi selalu gagal dan berakhir sakit. Bagaimana cara memulai untuk proses penurunan bb nya ya?
05:47 30/03/2021
Aghniya Nailah Rifdah, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah bertanya di Dietducate :) Berdasarkan data berat badan dan tinggi badan yang kakak berikan, kakak sudah termasuk obesitas. Kakak bisa menghitung kebutuhan energi kakak sehari di fitur "Kalkulator Gizi", lalu kurangi 500 kkal/hari dari total kebutuhan energi sehari secara bertahap. Kemudian untuk panduan menurunkan berat badan, kakak bisa membaca artikel kami berikut ini : https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ Semoga sehat selalu kak :)
11:43 30/03/2021