[Masalah Berat Badan]
Funny Firsty Virgiana
Hai dok nama aku Funny First Virgiana aku mahasiswa sekaligus menyambang sebagai karyawan part time di salah satu restoran di kuningan. berat badan ku skrng hampir 67 kg. Aku ingin sekali diet tapi masalah ku tidak adanya konsisten dalam diri aku. Untuk olahraga saja bisa di itung jari karna tidak adanya waktu dan dulu aku pernah terkena Ligamen dan dokter menyarankan aku untuk tidak olahraga berat. Bagaimana caranya saya untuk diet ya dok?
17:00 04/12/2018
Funny Firsty Virgiana
Tolong beri aku saran untuk manusia yg sedang hopeless ini menghadapi banyaknya body shaming
17:01 04/12/2018
Ahli gizi ahligizi
Halo Funny, sebelum memulai diet apa boleh saya tau TB kamu saat ini ?
17:40 29/01/2020