[Lainnya......]
Azizah Nabilah Anwar
Selamat malam dok, saya ingin bertanya untuk tugas kuliah saya.
19:02 30/03/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Silahkan bertanya jika ada kaitannya dengan gizi.
20:56 07/02/2022