[Masalah Berat Badan]
anonim
Malem dok, saya mau tanya. Cara diet yang tepat untuk remaja usia 17 gimana ya. Soalnya saya mau berat badan saya ideal dengan cara yg benar. Makasih
19:39 30/03/2021
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
selamat Siang, sebelumnya boleh tau berat badan, tinggi badan Dan aktivitas saat ini?
14:28 31/03/2021