[Masalah Berat Badan]
anonim
Bisakah saya menghindari karbohidrat, gula, lemak dan menjadi vegetarian sekaligus? Apa efek sampingnya?
23:14 30/03/2021
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
selamat Siang, menjadi vegetarian sepertinya mustahil menghindari karbohidrat Krna kandungan terbesar tumbuh2an (umbi2an, sayur Dan buah) adalah karbohidrat kompleks. sedangkan kandungan utama kacang2an adalah protein, dan sebagian lemak Dan karbohidrat. namun tetap bisa menghindari gula Dan lemak tidak sehat (minyak Dan gorengan) dengan memodifikasi Cara memasak seperti panggang, kukus, rebus, Pepes ) semoga membantu
14:27 31/03/2021