[Masalah Berat Badan]
Qorina Fitriani
Selamat siang, bagaimana agar BB cepat turun
11:30 31/03/2021
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
selamat Siang qorina, restriksi kalori Dan meningkatkan aktivitas sangat berpengaruh meningkatkan berat badan. klo hanya diet Saja ,penurunan berat badan 2-3 kg/Bulan. tetapi jika ditambah olahraga , penurunan bisa hingga 4kg/Bulan
14:21 31/03/2021