[Lainnya......]
dila yuka
Bagaimana caranya mengurangi garam dan gula di dalam tubuh? Karena saya cukup takut mengenai efek dari natrium berlebihan dan gula berlebih di dalam tubuh. Terima kasih
13:38 31/03/2021
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
hallo dila, terima kasih sudah concern dengN asupan garam Dan gulanya. pertama yg harus dilakukan adalah mengurangi asupannya, kurangi penggunaan garam Dan natrium dengan menghindari makanan instant , makanan berpengawet, msg , Dan secara sadar mengurangi jumlah garam Dalam masakan. mengurangi asupan gula dengan Cara menghindari makanan Manis, minuman Manis (soft drink, boba DLL) menghindari penggunaan tepung2an Dalam makanan
14:18 31/03/2021
dila yuka
Ohw baiklah.. saya sudah mengurangi makanan instan dan sebagainya. Sebelum konsumsi perhatian utama saya pada kandungan gizi. Dan saya memperhatikan kandungan natrium dan gula. Kmrin saya membaca teh dapat menyerap garam. Karena garam juga mengikat air sehingga kita akan lebih mudah haus saat meminum teh. Dari pernyataan tersebut apakah bisa kita mengurangi garam dalam tubuh dengan cara minum teh? Bagaimana dengan olahraga? Apakah hal ini bisa menyeimbangkan kandungan glukosa dan garam dalam tubuh? Maaf sebelumnya saya terlalu perhatian pada hal ini. Karena efek jangka panjang dan pendek yang cukup banyak jika berlebihan.
17:52 31/03/2021