[Masalah Berat Badan]
halimahtus sa'diyyah
Bagaimana cara menambah berat badan
16:49 31/03/2021
Nurul Khansa, S.Tr.Gz ahligizi
konsumsi makanan padat gizi, frekuensi dan jumlah porsinya ditambah bertahap.
contoh : susu, biskuit, makaroni schotel sbg pengganti makanan cemilan
18:52 31/03/2021