[Lainnya......]
PITRI LISMAWATI
Kenapa kalium tidak baik untuk penderita penyakit jantung
18:23 31/03/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Pitri... Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: Asupan kalium yang cukup dapat melindungi jantung dengan beberapa cara, seperti membantu mengontrol tekanan darah pada penderita hipertensi. Pilihlah sayur dan buah sebagai sumber kalium. Mineral ini berperan dalam detak jantung, jadi jika anda menderita masalah irama jantung, kalium mungkin akan sangat bermanfaat. Semoga membantu 🙂
08:20 01/04/2021
PITRI LISMAWATI
Maaf kak, Kurang paham kak
08:03 01/04/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
itu artinya kalium baik untuk penderita jantung bukan sebaliknya Kak,,,
08:12 01/04/2021