[Lainnya......]
PITRI LISMAWATI
Kalsium dapat meningkat kan atau menghambat penyerapan zat gizi apa kak?
18:49 31/03/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Kalsium (Ca) merupakan inhibitor dari penyerapan besi (Fe), sedangkan kalsium sendiri dapat diserap dengan maksimal oleh bantuan vit D
13:30 05/02/2022