[Masalah Berat Badan]
anonim
Kenapa BB saya tidak pernah naik yaa kak, paling berat cuma 42 kg
21:08 31/03/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Terima kasih kak atas pertanyaannya. Berat badan yang tidak naik pada umumnya terjadi karena beberapa faktor, seperti pola makan, aktivitas yang dilakukan, pola tidur, metabolisme tubuh, dan manajemen stres. Jika berat badan sudah mencapai berat badan normal, maka dapat dipertahankan. Namun, apabila masih tergolong kurang, maka perlu ditingkatkan dengan mengonsumsi makanan sesuai dengan pedoman gizi seimbang dan memenuhi kebutuhan zat gizi setiap hari. Semoga dapat membantu.
09:36 02/04/2021