[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
ELNANDA ELVAND
Menu makanan
22:21 31/03/2021
Grecya Aprilla Hutapea, S.Gz ahligizi
Halo! trimakasih sudah bertanya. utk menu makanan diet hipertensi harus disesuaikan dengan kondisi penyakitnya juga, apakah ada komplikasi atau tidak. jika diet hipertensi secara umum boleh menggunakan prinsip diet DASH ya. 🙏
16:16 08/10/2021