[Masalah Berat Badan]
anonim
Berat badan susah turun .. tapi ga terllu cepat naik, sya pengen nurunin bb ke 44 agar paha dan bokong lebih kelihatan kecil
00:18 01/04/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Terima kasih kak atas pertanyaannya. Berat badan yang susah turun dan tidak terlalu cepat naik, bisa dikatakan stabil. Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor, seperti metabolisme tubuh, pola makan, pola tidur, manajemen stres, dan minum air putih yang cukup. Untuk menurunkan berat badan, dapat dilakukan dengan mengurangi asupan makanan 500 kkal dan melakukan aktivitas fisik seperti olahraga. Penurunan berat badan yang baik dalam seminggu adalah 0,5-1 kg/minggu. Semoga dapat membantu.
09:40 02/04/2021