[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Kak, bagaimana menentukan diit saat pasien memiliki riwayat dm, asam urat dan edema karena gangguan hati sedangkan protein yang disuka tempe tahu dan telur saja
05:48 01/04/2021
untuk DM : tidak konsumsi gula murni : tidak konsumsi gula pasir, guila aren, gula merah, gula batu, madu, tidak minuman kemasan manis dan kue atau jajanan pasar manis. gula murni boleh digunakan hanya untuk bumbu masak.
untuk asam urat : mengurangi konsumsis ayuran hijau : bayam, kangkung, daun singkong. yang disarankan wortel, labu labuan, timun, oyong, jagung muda.
untu, gangguan hati mengurangi konsumsi makanan yang digoreng kering. untuk ditumis masih boleh.
tahu tempe dikurangi, untuk tempur puth nya saja setiap hari tidak masalah
07:43 21/02/2022