[Masalah Berat Badan]
Nata Ajahh
Berat saya sangat overweight semenjak pekerjaan saya berubah menjadi admin. Untuk dari konsumsi makanan pun sebenarnya sudah sangat jarang. Namun kenapa bisa berat saya sangat bertambah?
06:32 01/04/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Terima kasih kak Nata Ajahh atas pertanyaannya. Berat badan bisa bertambah tidak hanya dengan pengaruh asupan makanan saja, tetapi bisa juga karena aktivitas fisik yang kurang. Jika kak Nata tidak banyak melakukan aktivitas fisik baik yang ringan sampai berat atau tidak bisa melakukan olahraga, maka hal ini bisa menjadi penyebab bertambahnya berat badan. Jika ingin menurunkan berat badan, bisa mulai melakukan aktivitas fisik setiap hari, misalnya jalan kaki. Semoga dapat membantu.
09:46 02/04/2021