[Kehamilan]
WLS
Post sc
09:35 01/04/2021
Dewi Nur Aini, S.Gz ahligizi
Halo ibu, untuk asupan gizi post operasi caesar (sc) dianjurkan ibu untuk mengkonsumsi makanan tinggi energi dan tinggi protein. Diutamakan sumber protein hewani untuk membantu recovery atau penyembuhan luka. Sumber protein hewani yg baik antara lain daging merah, daging ayam, telur, dan ikan. Ibu juga boleh mengkonsumsi susu untuk menambah asupan dan jangan lupa minum banyak air putih juga ya bu. Semoga membantu
16:44 11/10/2021