[Diet Kolesterol]
hukmawaty ima
batas norma
10:38 01/04/2021
Hallo Kak Ima,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
_Kadar kolesterol yang kurang dari 200 mg/dL masih bisa ditoleransi. Jumlah kadar kolesterol 200-239 mg/dL sudah masuk pada ambang batas tinggi. Jika jumlahnya mencapai 240 mg/dL atau lebih termasuk tingkat kolesterol tinggi. Untuk menjaga kadar kolesterol normal, hindarilah makanan yang mengandung lemak trans.
Semoga Membantu 🙂
14:22 05/02/2022