[Masalah Berat Badan]
Tsalitsul Hajar Al-muniroh
Saya memiliki berat badan berlebih tinggi 149 Bb 63. Saya belum nemukan pola diet yang cocok saya ada riwayat mag asam lambung dan anemia. Bagaimana diet yang tepat untuk saya?
19:11 01/04/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Terima kasih kak Tsalitsul Hajar Al-muniroh atas pertanyaannya. Untuk tinggi badan 149 cm, berat badan idealnya sekitar 44-54 kg. Untuk panduan pola diet dengan riwayat maag bisa dilihat lebih lanjut di blog berikut https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/ . Semoga dapat membantu.
09:31 02/04/2021