[Lainnya......]
Fatimah Azzahra
Saya punya teman yang diet kurang lebih 3 bulan, tanpa memakai pemanis,berminyak, bersantan dan asin. Pertnyaan saya jika dia diet dengan cara seperti itu apakah kondisi tubuh itu baik atau tidak? Terimakasih
22:07 01/04/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Fatimah Azzahra, terima kasih atas pertanyaannya. Menghindari makanan yang kakak sebutkan memang bisa membantu untuk menurukan berat badan, hanya saja kita tidak bsa menghilangkan semuanya karena tubuh masih membutuhkan asupan lemak dan garam. jumlahnya masih diperbolehkan namun dibatasi. Semoga dapat membantu.
02:22 07/02/2022