[Masalah Berat Badan]
Ardan Sakhiya
Saya umur 30 thun, BB 64 TB 156, berapa kira" berat ideal ny? Pengin mengurangi berat badan ke BB 55 Kira" cocoknya diet apa ya dok terimakasih
13:05 02/04/2021
boleh.normal nya di 56 Kg.
batasi makanan yang digoreng, lemak dan manis.
pilih pengolahan makanan yang disup, tumis, pepes,panggang
pebanyak konsumsi sayuran
buah yang cukup
air mineral 1.5-2 liter perhari
pebanyak konsumsi sayuran
buah yang cukup
air mineral 1.5-2 liter perhari
11:59 21/02/2022