[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Fatimah Azzahra
Saya punya teman yang diet kurang lebih 3 bulan, tanpa memakai pemanis,berminyak, bersantan dan asin. Pertnyaan saya jika dia diet dengan cara seperti itu apakah kondisi tubuh itu baik atau tidak? Terimakasih
14:20 02/04/2021
Silviana Putri, S.Gz ahligizi
Hai Fatimah. Perkenalkan saya Nutritionist Silvi. Diet seperti teman kamu boleh saja dilakukan, tapi kembali lagi apakah dengan cara tersebut dapat dilakukan selamanya, apakah nyaman makan makanan seperti itu? Karena prinsip dari diet adalah perubahan pola makan yg lebih baik sehingga dapat diterapkan selamanya. Semoga membantu.
12:39 14/02/2022