[Masalah Berat Badan]
Pratiwi Ramadhani
Bagaimana dok untuk menaikan berat badan saya ingin sekali menaikan berat badan karna berat badan saya 45 tinggi saya 167cm.saya setiap ingin makan tetapi kadang nafsu makan saya tidak ada bagaimana dok meningkatkan nafsu makan dan obat atau susu apa yang cocok untuk menambah berat badan terimakasih dok sebelmnya
11:27 08/12/2018
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak Pratiwi. Terima kasih untuk pertanyaannya. Kami menyarankan Kakak untuk makan sedikit namun sering. Dengan memperhatikan jenis dan jumlah makanannya serta waktu makan. Meningkatkan asupan sayur serta buah-buahan
21:04 06/02/2020