[Masalah Berat Badan]
Kholifatul Kasanah
Maaf dok, bagaimana cara saya untuk mengetahui apakah saya menderita sindrom ovarium polikistik dengan berat badan berlebih atau tidak? Apakah harus melakukan pemeriksaan di lab atau rumah sakit?
20:25 02/04/2021
Yelly Tambunan ahligizi
maaf ibu. ini bukan ranah nya ahli gizi ya untuk mendiagnosa penyakit. ibu silahkan ke dokter kandungan ya.
12:00 21/02/2022