[Lainnya......]
anonim
Bahan makanan yang dapat menyebabkan perut kembung apa ya dok?
23:06 02/04/2021
Dimo Arestu Prananda ahligizi
Halo kak, terimakasih sebelumnya sudah mempercayai dan bertanya pada Dietducate. Baik kak bahan makanan yang dapat menyebabkan perut kembung umumnya bahan makanan yang mengandung gas berlebih, untuk contohnya itu seperti : daun singkong, kol, kembang kol, sawi, kedondong, jambu biji, durian, nangka, minuman bergas seperti soda. Semoga dari list beberapa bahan makanan diatas dapat membantu kakak untuk memilih alternatif bahan makanan yang lain agar tidak mudah menyebabkan perut kembung ya kak.
17:38 03/04/2021