[Lainnya......]
anonim
Cara menggunakan nutrisurvey jika nama makanan tidak ada gimana ya? Terimakasih
00:21 03/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Jika data bahan makanan tidak terdapat di Nutrisurvey maka bisa ditambahkan secara manual yaitu mengisikan data ke aplikasi seperti nama bahan makanan dan kandungan zat gizi dari bahan tersebut.
20:18 14/02/2022