[Anak Sekolah & Remaja]
MS Gani
Saya umur 16 tahun, Saya udah makan banyak sehari bisa sampe 3-4 kali,, tapi kok saya gk gemuk gemuk ya dok? Apa udah keturunan atau ada hal lain?
14:40 08/12/2018
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak MS Gani. Terima kasih untuk pertanyaannya. Bisa diperhatikan kembali apakah makanan yang kakak konsumsi telah melebihi kalori yang dibutuhkan dalam sehari atau sama. Karena jika sama, tidak akan berpengaruh pada kenaikan berat badan serta bisa jadi metabolisme dalam tubuh Kakak cepat sehingga penggunaan kalori jadi lebih banyak
20:51 06/02/2020