[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apa benar Dogan yang dibakar bisa menyembuhkan penyakit tertentu? Apakah manfaat nya bisa jauh lebih baik jika dibakar?
13:13 03/04/2021
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
haloooo. terimakasih atas pertanyaannya yaa. ini hoax yaa. sejauh ini, mengkonsumsi kelapa segar sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. dan belum ada penelitian ilmiah yang dapat membuktikan manfaat kelapa bakar bagi kesehatan. semoga jawabanya dapat membantu yaa. terimakasih 😊
00:21 10/10/2021