[Diet Kolesterol]
anonim
Gmn diet kolesterol yg benar
20:58 03/04/2021
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
Selamat malam kak 😊
Terima Kasih sudah bertanya di Dietducate 🙏
Penurunan kadar kolesterol darah dimungkinkan dengan cara mengurangi konsumsi lemak hewani. Cara ini dapat dicapai dengan mengurangi makanan yang berlemak jenuh contohnya sate kambing, gulai kambing, sate babi, gorengan, susu full cream,dan tidak menggoreng makanan, kuning telur, babat, kulit ayam, daging kambing, jeroan, santan kental, jajanan seperti lapis legit, tarcis, kue-kue kering, gorengan, keripik kentang.
Sekian jawaban dari saya, semoga dapat memberikan pencerahan ya kak 😊, stay healthy 🥰
21:05 03/04/2021