[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Olahraga apa yang cocok
00:53 04/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Olahraga yang mudah untuk diterapkan seperti berjalan kaki 5-10 km, easy running 2-5 km, berenang selama 60 menit, bersepeda selama 2 jam dll sesuai kenyamanan.
12:04 05/02/2022