[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Untuk pasien pasca operasi bypass jantung disertai diabet.. Brp maksimal konsumsi kurma perhari?
08:42 04/04/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: Aturan makan kurma penderita diabetes > Pada umumnya, penderita diabetes diperbolehkan memenuhi 10% kebutuhan kalori totalnya dari gula atau karbohidrat sederhana. Jadi, mengonsumsi 2-3 buah kurma atau 1 sendok makan kurma potong per hari tidak masalah. Semoga membantu 🙂
08:45 04/04/2021
anonim
Terimakasih jawaban nya sangat membantu 😊
08:49 04/04/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Sama-Sama Kak 🙂
08:50 04/04/2021