[Lainnya......]
anonim
Berat badan saya turun 6kg setelah sakit dan sekarang jadi underweight.. susah banget untuk naikin nya, gimana caranya biar bisa gemuk lagi:(
08:44 04/04/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk menaikkan berat badan, kakak bisa menaikkan konsumsi kalori sebanyak 300-500 kalori per hari. beberapa tips agar bisa naik berat badannya adalah dengan makan dengan frekuensi yang lebih sering, menambah asupan makanan, melakukan olahraga untuk menambah massa otot. untuk lebih jelasnya, kakak bisa membaca artikel berikut https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ Semoga dapat membantu.
02:26 07/02/2022