[Diet Diabetes Mellitus]
Warta Al Irsyad Jember
Cara menurunkan gula darah
15:13 04/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Menurunkan gula darah dengan mengkonsumsi makanan sumber karbohidrat kompleks, mengkonsumsi makanan dengan indeks glikemik rendah, meningkatkan aktifitas fisik secukupnya.
12:03 05/02/2022