[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya usia 43 tahun dengan bb 78 kg tinghi 160 cm
Mihon info utk diet yang sesuai dg usia saya
03:35 09/12/2018
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
sebaiknya diet rendah kalori dan rendah lemak. Makan makanan gizi seimbang ada karbohidrat, protein hewani, nabati, sayuran dan buah. hindari makanan yg tinggi lemak seperti santan kental, makanan goreng-gorengan, susu dan produk olahan nya. jika mnm susu ganti susu low fat, hindari atau kurangi makanan junk food/fast food, kurangi porsi makan, ganti cemilan dengan buah. Perbanyak makan sayur dan buah. jangan lupa untuk aktivitas fisik/olahraga seperti jogging, jalan santai atau senam aerobik. semoga bisa terjawab dan bermanfaat.
21:47 26/01/2020