[Lainnya......]
Warta Al Irsyad Jember
Cara mengecilkan betis dan paha
15:14 04/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Selain pengaturan makan, olahraga yang dapat mengecilkan betis dan paha adalah berjalan kaki 5-10 km, easy running 2-5 km, berenang selama 60 menit, bersepeda selama 2 jam, lompat tali dll sesuai kenyamanan
12:06 05/02/2022