[Masalah Berat Badan]
anonim
Assalammualaikum Sy sudah kelebihan berat badan bagaimana tipsnya
22:45 04/04/2021
Nurul Khansa, S.Tr.Gz ahligizi
waalaikumsalam, selamat pagi :) apabila anda merasa kelebihan berat badan maka hal yg harus dilakukan adalah mengurangi asupan makan dan meningkatkan aktifitas fisik, agar terjadi keseimbangan antara energi yg masuk = energi yg dikeluarkan
05:27 05/04/2021