[Diet Kolesterol]
anonim
Untuk pasien pasca operasi bypass jantung, apakah boleh mengkonsumsi daging kambing? Kalau boleh berapa takarannya? Trmksih
08:11 05/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Anjuran setelah operasi bypass jantung, yaitu perlu menghindari hal-hal yang dapat berakibat buruk pada kesehatan jantung seperti :
Merokok, kelebihan berat badan, mengonsumsi makanan tinggi kolesterol dan lemak jenuh
terlalu banyak mengonsumsi alkohol, dan kurang beraktivitas atau melakukan aktifitas yang terlalu berat.
13:12 05/02/2022