[Lainnya......]
PITRI LISMAWATI
Lebih baik mana, anak banyak ngemil atau makan tiga kali sehari
11:54 05/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Tiga kali makan sehari dengan menu makan lengkap makanan pokok, lauk hewani, lauk nabati, sayur dan buah, serta cukup cairan.
Ganti cemilan harian dengan buah segar.
12:02 05/02/2022