[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya mau bertanya.
Apakah diet menggunakan sebuah produk (Herbalife) itu dianjurkan?
Terima kasih
07:04 09/12/2018
Ahli gizi ahligizi
Hai, Untuk program diet yang baik sebenarnya cukup mudah kok.. Kamu bisa mulai menerapkan pola makan gizi seimbang (konsumsi makanan secara bervariasi dengan porsi sesuai kebutuhan harianmu dan gaya hidup yang sehat ya ☺️ * Rutin olahraga 3-5x dalam seminggu selama 30 menit. kamu bisa melakukan olahraga zumba, aerobik, berjalan, dll) * Istirahat yang cukup, hindari stress, rokok dan alkohol Semoga membantu ☺️
17:47 29/01/2020