[Masalah Berat Badan]
anonim
Kalori harian belum terpenuhi, tetapi kebutuhan lemak harian sudah terpenuhi. Apakah itu mempengaruhi diet yang dilakukan?
19:17 05/04/2021
Yelly Tambunan ahligizi
tentu saja berpengaruh, karena lemak juga memiliki kalori. daan 1 Kkal lemak lebih besar dari 1Kkal karbohidrat.
12:01 21/02/2022