[Masalah Berat Badan]
anonim
dok saya wanita tinggi 160 cm, usia tahun ini 26 tahun berat awal tahun 2019 itu 45 kg. saya tanya bagaimana menghitung kebutuhan kalori yang saya konsumsi setiap hari ?
20:27 05/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk menghitung berapa jumlah kalori dari bahan makanan yang kita makan bisa menggunakan berbagai aplikasi berbasis smartphone atau manual menggunakan daftar bahan makanan penukar.
12:03 15/02/2022