[Diet Kolesterol]
caprinna ninna
Saya wanita 33thn,berat badan 68 tinggi badan 168,dgn kolesterol yang sangat tinggi,diet seperti apa yg hrs saya jalani?
21:24 05/04/2021
Mufidah Ahmad, S.Gz. ahligizi
diet rendah kolesterol. caranya kurangi dan batasi konsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dan kolesterol seperti jeroan kulit, bebek, telur puyuh, kuning telur, udang. Hindari pengolahan makanan dengan cara digoreng, sebaiknya menggunakan cara rebus, kukus, tumis dan bakar. perbanyak konsumsi serat terutama sayur dan buah yang mengandung serat larut air seperti wortel dan brokoli.
22:10 05/04/2021