[Masalah Berat Badan]
anonim
bagaimana cara menurunkan berat badan yang selalu stak ya dok, saya umur 18 berat badan sekarang 60-61 terus tidak mau turun dan tinggi saya 159
21:53 05/04/2021
60 Kg sudah berat badan yang sesuai ya dengan tinggi badannya.
jika mau dikurangi lagi, maksimal di 53 Kg.
kurangi lagi konsumsi makanan yang digoreng, lemak dan manis
serta olahraga rutin.
12:03 21/02/2022