[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Apakah buah jeruk nipis aman bagi lambung? Dari yang saya baca buah jeruk nipis rasanya asam tapi bersifat basa maksudnya apa ya?
13:32 09/12/2018
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
jika anda memiliki masalah dengan asam lambung harap mengurangi konsumsi jeruk nipis dalam jumlah banyak serta hindari mengonsumsi jeruk nipis dalam kondisi perut kosong.
21:57 07/02/2020