[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Nur Hasanah
Sebaiknya seorang atlet berapa menit seblum melakukan pertandingan?
08:14 07/04/2021
Silviana Putri, S.Gz ahligizi
Halo Kak Nur.
Perkenalkan saya Ahli Gizi Silvi.
Mohon maaf sebelumnya, untuk pertanyaan kakak, apakah yg kakak maksud itu berapa menit jeda waktu antara makan dan pertandingan yg baik, seperti itu kah?
13:33 14/02/2022