[Lainnya......]
anonim
Selamat pagi bapak/ibu. Saya mau bertanya mengenai penelitian gizi. Jadi saya berencana untuk menggunakan media kartu kuartet untuk melihat pengaruhnya pada pengetahuan dan sikap pada remaja. Nah topiknya itu mengenai gizi seimbang. Saya disarankan oleh dosen pembimbing saya untuk nanti sebelum dilakukan intervensi dengan media tersebut, responden harus diberi materi terlebih dahulu. Disini saya ada 2 kelompok yaitu kelompok eksperimen dan kelompok kontrol. Nah dikasih materi dua duanya. Menurut dosen saya untuk menyamakan persepsi. Saya sudah mencari jawaban jawaban namun belum ketemu. Yang ingin saya tanyakan sebenarnya kenapa harus diberi materi dulu sebelum media? Saya sempat khawatir nanti peningkatan pengetahuan dan sikapnya bukan dari medianya melainkan materi yang diberikan. Mohon pencerahannya. Terima kasih.
08:59 07/04/2021
Yelly Tambunan ahligizi
materinya diberikan pada kelompok experimen dan kelompok kontrol juga kah?
08:51 23/02/2022