[Lainnya......]
Tiurdelina Simbolon
Diet untuk hiper tiroid
09:18 07/04/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Tiurdelina,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _Untuk Penjelasan lengkapnya silahlan Klik Blog Dibawah ya https://ahligizi.id/blog/2021/12/30/pengaturan-makan-pada-hipertiroidisme/
06:21 06/02/2022