[Masalah Berat Badan]
Bichaesaptha Rini
Bagaimana cara menurunkan berat badan karna PCOS?
11:47 08/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Bagi penderita PCOS dapat menerapkan pola makan dengan asupan rendah karbohidrat, banyak mengkonsumsi makanan tinggi serat seperti sayur dan buah, penggunaan lemak tidak jenuh lebih dianjurkan dalam mengolah makanan, hindari mengkonsumsi makanan hasil olahan yang mengandung pemanis buatan.
15:13 05/02/2022