[Kehamilan]
anonim
saya berusia 40 tahun, sedang mengandung dengan usia kandungan 3 bulan. Saat ini mengalami morning sickness dan hiperemesis. Berat badan saya selama kehamilan turun 2 kg, menjadi 42 kg. Saya cenderung tidak mau mengonsumsi makanan apapun, hanya teh panas manis. Adakah saran menu yang baik untuk saya agar tidak merasa mual? Terima kasih
17:26 08/04/2021
Esa Karimatuz Zahara, S.Gz. ahligizi
ibu hamil dengan morning sicknes dan HEG harus tetap mengonsumsi makanan gizi seimbang sesuai anjuran ibu hamil agar kebutuhan gizi ibu dan janin tercukupi. Makanan dengan suhu hangat dapat mengurangi rasa mual. Makan dengan porsi kecil namun sering sehingga bisa mengurangi rasa mual berlebih.
13:09 17/02/2022